Templates by BIGtheme NET
Home » Berita Desa » Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi, Desa Teluk Empening Mewakili Kubu Raya

Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi, Desa Teluk Empening Mewakili Kubu Raya

Penilaian Lomba Desa tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang diwakili oleh Desa Teluk Empening Kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya telah dilaksanakan pada kamis, 26/4/18 di Balai Keserasian Sosial Desa Teluk Empening.

Setelah berhasil sebagai juara satu tingkat Kabupaten Kubu Raya Desa Teluk Empening kembali berkompetisi ditingkat provinsi, pelaksanaan penilaian yang diawali dengan sambutan meriah oleh warga dengan beberapa persembahan diantaranya kesenian yanga ada di desa dan yel yel ibu PKK dan sekaligus pemaparan potensi desa oleh Kepala Desa Teluk Empening.

Penilaian lomba desa dihadiri oleh tim penilai provinsi dan rombongan Bupati Kubu Raya, Perwakilan DPRD Kubu Raya ikut serta juga perwakilan Bank Kalbar serta para tamu undangan sekecamatan Terentang, antosias warga setempat juga terlihat pada saat penilaian membangkitkan semangat desa untuk menyampaikan segala potensi potensi yang ada didesa.

Photo Bersama setelah penilaian lomba desa tingkat provinsi

Sesuai visi misinya Kepala Desa Teluk Empening (Muhammad Firdaus) menyampaikan bahwa ingin menjadikan desa ini maju dalam teknologi, hal ini dibuktikannya dalam bidang pemerintahan desa beliau membuat sistem aplikasi sederhana dalam urusan administrasi misalnya surat menyurat desa dan beberapa infografik desa bahkan demi transparansi desa beliau membuat sebuah website sebagai sarana expose kedunia luar termasuk potensi desa dan banyak lagi lainnya yang sudah disediakan di website bahkan penggunaan anggaran desa.

Kemenangan bukanlah hal utama yang diharapkan melainkan bagaimana desa dapat memaparkan secara langsung potensi potensi yang ada didesanya dihadapan banyak instansi yang selama ini tidak pernah terexpose ungkap kades teluk empening.
Selanjutnya kades berharap dengan lomba desa ini Desa Teluk Empening dapat mempersatukan kembali masyarakatnya, meningkatkan kembali partisipasi masyarakatnya untuk menuju desa yang maju, sejahtera serta berwawasan teknologi.

Tuliskan Komentar Anda

2 comments

  1. Udah lama ga berkunjung kesini, aktivitas desanya semakin banyak. Tetap semangat Bang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful